Karena memang saat ini pelanggan susah dimengerti kadang‑kadang kita bertanya “Memangnya mereka pengennya apa sih? sampai jualan aja susah, mereka tuh maunya apa? Sebuah teori yang dulu merujuk pada Persona,
Era digital membuat perubahan konsumen menjadi-jadi. Tiap ruang jadi punya proses bisnis yang berbeda, cara berjualan juga jadi berubah. Konsep marketing 4P Product, Price, Place, Promotion yang klasik tampak tak
Diversity tanpa strategi = drama tanpa akhir. Kita sering mengagungkan keberagaman tim seolah itu tiket pasti menuju kinerja tinggi. Padahal, faktanya tidak sesederhana itu. Riset meta-analisis oleh Stahl, Maznevski, Jonsen,
Sustain! Bagi penggerak keiwiasuahaan sosial, prinsip Triple Bottom Line tentunya sudah tidak asing lagi. Sebuah prisip menyeimbangakan goals agar terjaga keberlanglanjutannya.Konsep ini sesungguhnya tidak saja cocok bagi Wirausaha Sosial, namun